GOOGLE SEARCH

Sabtu, 28 Agustus 2010

About Owner, Eka

Diposting oleh Eka di 08.47
Hi,
Saya Eka , person yang berada di balik OL Shop Bali Gift dan Bali Home SPA. 'm a working at home mom with 2 boys. Kecintaan akan hal2 yang berbau kreatifitas membuat saya exist dan serius untuk menekuni bisnis Online ini. Saya suka segala yang 'cantik' itu membuat waktu kerja seakan tidak ada lelahnya, karena saya sangat-sangat menikmati segala yang saya kerjakan di sepanjang harinya.

Bisnis ini saya mulai di 2006 , karena desakan kebutuhan ekonomi setelah melahirkan anak pertama. Tambahan biaya hidup, gaji yang pas-pasan, membersitkan ide untuk mencari celah untuk mendapatkan penghasilan tambahan awal mulanya, hingga akhirnya berbalik justru menjadi pekerjaan utama saya. Seiring bisnis ini bertumbuh, purpose lain dari bisnis ini adalah untuk memberikan kesempatan kerja bagi banyak orang. Jadi prinsipnya sekarang saya tak akan lelah berpikir, berimprovisasi, berkreasi, menciptakan bisnis2 baru untuk mewujudkan tujuan tersebut.

2 kata bertolak belakang yang mewakili karakter saya : moody dan creative.
Yeaa, 'm a person with too many ideas ! I feel lucky ..

Wanna know more about me , visit : www.celoteh-c-lo.blogspot.com
 

Baju Baju Bali | Bali Baju Bali Murah | Dress Bali | Baju Bali Copyright © 2011 mybaligift.com 1.1 is Design by CuteLittleOwl