GOOGLE SEARCH

Senin, 01 Oktober 2012

BAJU BALI

Diposting oleh Eka di 22.36


Baju Bali adalah salah satu oleh-oleh khas Bali yang paling diburu Wisatawan. Sebagai contoh , baju bali barong merupakan salah satu baju bali sepanjang masa yang design dan modelnya ga pernah lekang oleh waktu. Baju Bali Barong dengan ciri khas gambar barong di dada adalah baju khas bali yang paling ‘anti’ perubahan. Salah satu Baju Bali yang juga sempat nge-hits adalah Baju Bali Bambu yang menjadi sedemikian fenomenal di sekitar tahun 2007-an lalu saat Agnes Monika terekam kamera infotainment menggunakan baju bali bambu.

Baju Bali sebagai oleh-oleh pada awalnya hanya berkutat diseputar baju kaos, baju bali bambu, celana pantai, kain pantai , namun oleh-oleh baju bali berevolusi menjadi dress-dress cantik bermotif tropical, floral yang juga melejit seiring perkembangan marketing yang berkiblat online. Baju Bali dan fashion bali yang berkiblat pada kepentingan bisnis oleh-oleh  terus mengalami perkembangan model dan motif. Baju bali yang pada awalnya berpakem pada kaos bertuliskan bali, kini berevolusi mengikuti perkembangan zaman menjadi baju bali ( gamis ) Muslimah, Mukena Bali, dan lain lain. 

Baju Bali merupakan salah satu main product dari Ol Shop Bali Gift. Bali Gift senantiasa meng-update range product mengikuti apa yang sedang berkembang di pasaran. Dengan harga yang sangat-sangat terjangkau , baju bali yang kami tawarkan dapat menjadi salah satu alternative bisnis karena menang di factor harga, design dan kualitas. Berbahan dasar kain katun rayon, baju bali member kenyamanan pengguna karena mampu menyerap keringat dan sifat kainnya yang adem. Disamping itu, Bali Gift memberi kemudahan bagi pecinta baju bali yang ingin melakukan pembelian secara Online. 



RESELLER DROPSHIPS ARE WELCOME !

Era informasi on hand memberikan kesempatan dan peluang bagi siapa saja yang ingin memperoleh penghasilan dari dunia maya. Bali Gift melayani droship untuk pengiriman koleksi baju bali kami. Banyak keuntungan yang didapat, diantaranya hemat waktu dan biaya kirim, karena paket baju bali dapat langsung kami kirimkan kepada customer anda dengan menampilkan identitas diri pengirim sesuai request.

Mari segera putuskan bergabung bersama kami, dengan existensi sebagai toko online baju bali yang mulai kami lakukan di tahun 2006 lalu, kepercayaan dan kejujuran dalam berbisnis selalu menjadi pedoman kami.

Salam, 
Eka 
 

Baju Baju Bali | Bali Baju Bali Murah | Dress Bali | Baju Bali Copyright © 2011 mybaligift.com 1.1 is Design by CuteLittleOwl